Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Al Quran

Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Al Quran. Al Alquran ialah fatwa hidup bagi seluruh ummat insan di muka bumi ini. Al Alquran ialah mukjizat Nabi Muhammad SAW yang paling besar. Membaca Al Alquran ialah ibadah. Membaca Al Alquran dengan tajwid dan makhrojul aksara yang benar akan menawarkan ketenangan dan kedamaian hati bagi siapa saja yang mendengarkannya. 

Pada prinsipnya membaca Al Quran ialah rezki. Apalagi kalau kita mampu membacanya dengan tartil dan tahwidnya. Jika kita sering membaca Al Alquran setiap hari maka pikiran akan menjadi tenang, hati menjadi lapang dan rezki pun akan mudah datang. Benar itu. Kita ini mungkin sama dengan kebanyakan orang, yang pribadi gegap gempita mencari rezki hingga sore hari, tanpa mengawali pagi hari dengan membaca Al Quran. Semestinya, sebelum mata kita melihat silaunya dunia, awali dulu dengan melihat dan membaca Al Quran. Minimal Satu pagi satu ayat. Insya Allah, jalan rezki itu akan menjadi mudah. 

Ada beberapa surah dalam Al Quran yang salah satu faedahnya mampu mempercepat datangnya rezki. Surah tersebut dibaca sesuai waktu-waktu berikut ini:

Pagi Hari setelah Shalat Shubuh

Awali pagi dengan Surat Al Waaqiah. Minimal dibaca 1 kali setelah shalat shubuh.

Pagi Hari setelah Shalat Dhuha

Setelah shalat dhuha, silahkan membaca surat Ar Rahmaan. Dibaca Minimal 1 kali, setelah dzikir shalat dhuha.

Sore Hari Ba'da Ashar

Membaca kembali surah Al Waaqiah.

Malam Hari Sehabis Isya

Surat Yaasiin.

Malam Hari menjelang tidur

Surat Al Mulk.

Jangan lupa, setelah membaca surat tersebut di atas lengkapi dengan surah dan ayat-ayat yang lain. Seperti Al Baqarah, Ali Imran, dan sebagainya. Akan lebih indah lagi apabila diniatkan membaca Al Alquran hingga khatam. Niatkan khatam satu bulan atau tiga bulan. Jika terasa berat, satu tahun juga boleh. Yang penting ada niat mengkhatamkan Al Quran.

Insya Allah, kalau semua prosedur di atas telah dilaksanakan selama 40 hari, maka urusan rezki Anda akan menjadi lebih mudah dan berkah. Bahkan sebelum 40 hari pun, Anda dapat mencicipi keajaiban-Nya. Karena semua urusan sudah kita serahkan kepada Yang Mahakuasa SWT, termasuk di dalamnya urusan rezki. Yang Mahakuasa yang akan urus.

Semoga bermanfaat!

...