Seminar Rahasia Sukses Sejati, Kaya Raya, Berkah, Berlimpah


Seminar Rahasia Sukses Sejati menjadi Pengusaha Kaya Raya dan Karyawan Mapan. Sangat pas untuk Anda yang ingin sukses, mulia, berkah, berlimpah.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

Setelah sekian lama saya amati dan alami ternyata "miskin itu gak enak". "Gak punya uang itu perih banget. Pahit sekali." Semua orang juga tahu, ya. Hehehe.

Tapi, mengapa masih banyak orang yang masih betah berlama-lama hidup dalam kemiskinan? Bukankah Yang Mahakuasa hanya menciptakan kekayaan dan kebercukupan?

Sebenarnya, miskin bukanlah nasib yang tak mampu diubah. Miskin bukanlah suatu takdir yang tak mampu diubah. Apa sih yang gak mungkin di dunia ini. Semua orang mampu sukses. Semua orang mampu menjadi kaya raya.

Miskin hanyalah buah dari kemalasan. Bisa jadi malas bekerja, malas belajar. Atau, mampu jadi raganya bekerja di kantor tapi pikirannya kemana-mana? Bisa jadi, kerja tapi asal kerja.

Sebenarnya:
  • Kapan kerja itu bernilai ibadah? Kapan bernilai sia-sia? 
  • Bagaimana mengatasi rutinitas kerja yang membosankan?
  • Bagaimana mengatasi utang yang melilit dan persoalan yang membelit?
  • Bagaimana cara menjadi karyawan yang mapan?
  • Bolehkah kerja sambil usaha? Bagaimana solusinya?

Temukan jawabannya dalam program seminar motivasi 'Success Protocol' yang digelar oleh mas Ippho Santosa bersama Dompet Dhuafa. Sebuah program seminar yang banyak membahas wacana Rahasia Sukses Sejati, Kaya Raya, Berkah, Berlimpah bagi Pengusaha dan Karyawan.

Silahkan ikuti seminarnya yang akan dilaksanakan pada:
  • Ahad, 30 Oktober 2016
  • Jam 08.00 – 12.00 WIB
  • Masjid Istiqlal Jakarta
Biaya? GRATIS!

Selain Ippho Santosa, hadir juga seorang CEO perusahaan nasional dan motivator skala internasional, yang akan menyebarkan pengalaman soal meraih kesuksesan. Datanglah bersama teman-teman dan saudara-saudara. Ajaklah mereka sukses bahu-membahu Anda.

Info lebih lengkap silahkan cari tahu di sini:


Wassalamualaikum.