Habib Riziq Shihab : Jangan Biarkan Dprd Dki Jadi Sontoloyo

JAKARTA Imam besar FPI Habib Riziq Shihab, melalui pesan singkat SMS kepada ‘Ustad Group’, menyerukan kepada seluruh rakyat Jakarta, semoga melaksanakan agresi ke Gedung DPRD DKI, setelah mereka ‘melempen’, dan tidak berbunyi lagi terhadap Ahok, Jum'at, 29/5/2015.


Imam besar FPI Habib Riziq, menyatakan dalam pesannya, setelah Angket DPRD DKI Jakarta, di mana menyatakan Ahok melanggar UU dan tidak beretika, sampai ketika ini DPRD menjadi ‘MANDUL dan SONTOLOYO’ tidak berani mengajukan HMP (Hak Menyatakan Pendapat) untuk melengserkan Ahok.


Dengan konstalasi politik yang ada, di mana DPRD DKI Jakarta ‘MANDUL dan SONTOLOYO’, maka Habib Riziq menyerukan kepada segenap ‘Pejuang Kebenaran dan Penegak Keadilan untuk ikut : APEL AKBAR bersama GERAKAN MASYARAKAT JAKARTA (GMJ), berupa long march dari Bunderan HI (Hotel Indonesia) ke Gedung DPRD DKI, yang dilangsungkan 1 Juni 2015, pukul 7.00 pagi, sampai selesai.


Imam besar FPI Habib Riziq Shihab, mengajak seluruh rakyat DKI Jakarta, dengan ajakan : AYO KEPUNG DPRD dan SADARKAN WAKIL RAKYAT semoga tidak jadi PENGKHIANAT!!. Allahu Akbar. Habib Riziq Shihab.


Rakyat Jakarta harus berdiri melawan ‘monster’ yang sangat mengancam kehidupan rakyat Jakarta, khususnya kaum pribumi, yang kini ini sudah dikangkangi Cina.


Dibagian lain, Lia Eden yang ‘saraf’, dan pernah mengaku nabi, menyatakan mendukung Ahok menjadi ‘presiden’, alasannya yakni Ahok titisan monyet. Lia sendiri mengaku sebagai titisan Hanoman, menyerupai dilansir oleh merdeka.com.