Manfaat Membaca Surat Al Waqiah Setiap Hari

Inilah Manfaat Membaca Surat Al Waqiah Setiap Hari. Baca dengan rutin dan rajin. Lengkapi dengan doa. Jalan rezeki akan selalu ada. Berkah berlimpah.


Manfaat Membaca Surat Al Waqiah Setiap Hari - Al Alquran ialah kitab suci yang paling otentik hingga dikala ini dan hanya satu versi. Kitab Suci Al Alquran merupaka mukjizat yang sangat besar yang Yang Mahakuasa SWT turunkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai aliran hidup bagi semua ummat insan tanpa terkecuali.

Benarkah membaca Surat Al Waqiah mampu mendatangkan rezki?

Pada prinsipnya, membaca Al Alquran ialah rezki yang sangat besar. Terlepas dari semua manfaat yang mampu dirasakan setelah membaca Al Quran. Apalagi membaca surat Al Waqiah. Biasakan membaca surat Al Waqiah dua kali sehari, 1 kali ba'da Shalat Shubuh dan 1 kali ba'da Shalat Ashar. Apa manfaatnya? SuratAl Waqiah ialah Suuratul Ghina, surah Al Alquran yang layak dibaca bagi siapapun yang ingin kaya. Betul itu! Karena saya pun merasakannya.


Jangan percaya pada orang-orang yang berkata :
  • "kok baca Al Alquran jadi berharap dunia?"
  • "Al Alquran itu bukan cuma dibaca tapi harus tahu artinya."
  • "Al Alquran itu bukan cuma dibaca tapi harus diamalkan."

Padahal, orang yang berkata demikian, belum tentu ia membaca Al Quran. Lakukan terus secara istiqomah, konsisten membaca Al Alquran dan juga surah-surah yang lain. Yang Mahakuasa SWT yang akan menjamin rezki seseorang yang Ia kehendaki. Bagaimana semoga kita termasuk orang yang dikehendaki Yang Mahakuasa SWT? Ya kita ikuti perintah-Nya, salah satunya membaca AL Quran. Salah satu surah dalam Al Alquran ialah Surah Al Waqiah.

Mengapa harus Al Waqiah? Memang apa isi kandungannya?

Sebenarnya dalam surah tersebut tidak secara pribadi membahas perihal rezki dan kekayaan dunia. Kandungan Surah Al Waqiah lebih banyak membicarakan perihal Tauhid, keyakinan penuh kepada Yang Mahakuasa SWT. Yakinlah bahwa Yang Mahakuasa SWT yang menciptakan dunia ini dan segala isinya. Yakinlah bahwa Yang Mahakuasa SWT menciptakan langit dan bumi, beserta air, pepohonan, buah-buahan dan rezki yang terkandung di dalamnya. Yang Mahakuasa pula yang menundukkan dunia dan segala isinya kepada hamba yang dikendaki-Nya. Selain Tauhid, dalam surah tersebut juga Yang Mahakuasa membahas insan itu terbagi ke dalam tiga golongan, Golongan Kanan, Golongan Kiri, dan Golongan Terdahulu. Masing-masing golongan mempunyai jawaban di darul abadi kelak.


Apakah ada doa khusus setelah membaca Surat Al Waqiah?

Doa secara khusus memang ada. Doa tersebut akan saya share pada artikel lain. Doa pendek setelah membaca surah Al Waqiah. Doa panjangnya, nanti ya. Namun, yang terpenting ialah Doa untuk kemaslahataan kita di dunia dan di akhirat. Upayakan setelah membaca surat Al Waqiah kita berdoa untuk tetap memohon ampunan dan kasih sayang Yang Mahakuasa SWT. Perbanyak istighfar. Perbanyak Shalawat. Perbanyak Tasbih. Lalu panjatkan doa sesuai hajat dan harapan kita.

Apa yang harus saya lakukan?

  • Membaca Surah Al Waqiah setiap hari ba'da Shubuh dan ba'da Ashar.
  • Ajak keluarga, anak, istri, suami untuk rutin membaca Surah Al Waqiah. Jangan lupa juga untuk membaca surah-surah yang lain.
  • Lakukan secara konsisten selama 3 hari, 7 hari, 14 hari, 21 hari, 40 hari dan seterusnya. Maka Yang Mahakuasa SWT akan memperlihatkan keajaiban dan rezki yang tak terkira bagi hambanya yang rajin membaca Al Alquran / Surah Al Waqiah.
  • Perhatikan pula adab-adab membaca Al Quran.
  • Bagi yang sudah mencicipi Manfaat Membaca Surat Al Waqiah Setiap Hari, silahkan share pengalaman / testimoni Anda ke email berikut ini: urifh1010@gmail.com
  • Beberapa testimoni akan saya muat dalam sebuah artikel di web ini. Seperti: Testimoni Surat Al Waqiah, Rahasia Penarik Rezeki Lebih Banyak