Doa Saat Turun Hujan Lengkap Dengan Artinya

Doa Ketika Turun Hujan
Hai teman-teman Berjumpa lagi dengan aku yang tak henti-hentinya membagikan artikel wacana Doa-Doa, Dalam kesempatan kali ini aku akan membagikan artikel yaitu Doa dikala turun hujan, Mungkin ada sebagian besar dari teman-teman yang sudah mengetahui doa ini, Tapi tak ada salahnya juga aku bagikan, alasannya ialah tidak menutup kemungkinan ada sebagian dari teman-teman yang belum tau wacana Doa ini, Pokok dari Doa ini ialah untuk memohon semoga hujan yang diturunkan membawa manfa'at bagi kehidupan, Makara bukan hujan yang diturunkan berbentuk eksekusi dari allah yang mungkin alasannya ialah adanya kesalahan yang tak sanggup dimaafkan dari suatu kaum, Baiklah teman-teman, Berikut Doa dikala turun hujan aku bagikan lengkap dibawah ini...
Doa dikala turun hujan...
teman Berjumpa lagi dengan aku yang tak henti Doa Ketika Turun Hujan Lengkap Dengan Artinya
Doa Ketika Turun Hujan
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allaahumma shoyyiban naafi'an"
Artinya :
"Wahai allah, turunkanlah hujan dan membawa manfa'at...
Nah itulah Doa dikala turun hujan yang sanggup aku bagikan, Mungkin Doanya terbilang pendek, Tetapi manfaat yang dihasilkan tentulah sangat luar biasa alasannya ialah ini ialah Doa yang meminta permohonan kepada Tuhan Swt, Mungkin hingga disini dulu untuk pembahasan kali ini, nanti kita lanjutkan kembali dengan pembahasan wacana Doa-Doa yang lainnya, Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, Biar nanti kita diskusikan...