Doa Menjelang Pagi Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya

Doa Menjelang Pagi
Hai teman-teman jumpa lagi dengan aku di blog ini, Dalam kesempatan kali ini aku akan membagikan artikel ihwal Doa menjelang pagi hari yang mana ini yakni kanal dari doa sebelumnya yaitu Doa Menjelang malam hari, Berikut Doa menjelang pagi hari lengkap dengan arab latin dan artinya aku sajikan dibawah ini...
Doa menjelang pagi
teman jumpa lagi dengan aku di blog ini Doa Menjelang Pagi Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya
Doa Menjelang Pagi
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allaahumma bika ashbahnaa wabika amsainaa wabika nahyaa wabika namuutu wailaikannusyuuru"
Artinya :
Ya allah alasannya yakni engkau kami mengalami waktu sore dan alasannya yakni engkau kami mengalami waktu pagi, alasannya yakni engkau kami hidup dan alasannya yakni engkau kami mati dan kepadamu juga kami kembali".
Itulah Doa pagi hari, Semoga dengan membaca Doa kita sanggup meningkatkan ketaQwaan kita kepada Tuhan Swt, Mungkin hingga disini dulu untuk pembahasan kali ini, Untuk pembahasan berikutnya aku akan menuliskan artikel ihwal Doa Dikala Turun Hijan, Jikalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, nanti kita diskusikan...