Doa Memohon Petunjuk Kepada Allah Swt

Doa Memohon Petunjuk
Assalamu'alaikum wr, wb, Salam saya kepada teman-teman pengunjung setia blog ini, Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Doa Memohon Petunjuk Kepada Tuhan Swt, Yang mana Doa ini dibaca saat kita sedang berada dalam kebingungan alasannya yakni suatu masalah, Baiklah teman-teman tanpa lama-lama mari kita simak Doanya Di bawah ini.
Berikut Doa nya
 Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Doa Memohon Petunjuk Kepada Tuhan Swt Doa Memohon Petunjuk Kepada Tuhan Swt
Doa Memohon Petunjuk Kepada Tuhan Swt
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allaahumma innii As-alukat tuQoowalhudaa wal'afaafa waghinaa wal mauta'alal islaami wal iimaani"
Artinya :
"Ya allah, bahwasanya saya mohon kepadamu ketaQwaan, petunjuk, kesucian diri dan kemampuan diri"
Bacalah Doa di atas setiap tamat sholat fardhu, Nah teman-teman itulah Doa memohon petunjuk dari Tuhan Swt yang sanggup saya bagikan dalam kesempatan kali ini, Untuk kesempatan berikutnya insya Tuhan saya akan menuliskan artikel wacana doa lainnya, Sampai disini dulu ya, bila ada dari teman-teman yang ingin bertanya silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah wasallam.