Doa Dikala Bertemu Musuh Lengkap Dengan Artinya

Doa saat bertemu musuh
Jumpa lagi dengan saya di blog ini, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Doa saat bertemu mush Lengkap dengan artinya, Supaya kita menerima dukungan dari Yang Mahakuasa Swt, Yang mudah-mudahan kita sanggup terhindar dari hal yang tidak di inginkan, sepakat pribadi saja kita simak Doanya gotong royong Di bawah ini...
Berikut Doa nya
 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Doa saat bertemu mush Lengkap dengan arti Doa Ketika Bertemu Musuh Lengkap Dengan Artinya
Doa Ketika Bertemu Musuh
"Bismillaahirrahmaanirrahiim" 
"Ya maalika yaumiddiini iyyaaka a'budu wa iyyaaka asta'iinu" 
Artinya : 
"Ya allah dzat yang merajai pada hari Qiamat, kepada mulah saya menyembah dan kepada mulah saya memohon pertolongan" 
Nah itulah Doa Ketika Bertemu Musuh Lengkap Dengan Artinya Yang sanggup saya bagikan kepada teman-teman, Mudah-mudahan Doa di atas sanggup bermanfaat bagi yang sedang belajar, Mungkin cukup hingga disini dulu untuk pertemuan kali ini, untuk pertemuan kedepannya insya Yang Mahakuasa saya akan membagikan artikel wacana Doa-Doa lainnya, hingga disini dulu ya, jikalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom Komentar yang sudah disediakan di bawah ini.