Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres Islam 1439 H

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H. Dalam rangka pergantianya tahun gres memang sudah menjadi tradisi kita saling membuatkan kata kata ucapan selamat tahun baru, teutama pada waktu pergantiannya tahun gres masehi bahkan bukan cuman itu saja yang bisa memeriahkan pergantian tahun sehingga kembang api pun di ikut sertakan menyemarakan pada malam pergantian tahun.

Alangkah meriahnya beliau simpulan pergantian tahun, maka kita sebagai umat Islam jangan hingga terkalahkan dengan penyambutan tahun gres masehi, alasannya ialah umat islam juga punya hitungan tahun sendiri yaitu tahun hijriyah. Pada pergantian tahun hijriyah selain dari pada kita membaca doa awal dan simpulan tahun bisa juga di jadikan moment indah untuk membuatkan kata kata ucapan selamat menyambut tahun gres dengan berisikan doa.

Walau dengan ucapan tahun gres Islam tapi yakin kita optimis didalamnya terkandung ucapan doa sehingga kita bisa saling mendoakan sesama muslim biar di tahun yang gres ini kita dalam menjalankan kehidupan ada dalam bimbingan hidayah taufiq dari Alloh SWT demi tercapainya kebahagiaan dunia dan akherat itulah inti dari pada membuatkan ucapan tahun gres lewat media umum menyerupai lewat SMS BBM, Facebook,Twitter, google+ istagram dan yang lainnya.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam  Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H

Nah untuk itu kami di sini telah menyajikannya kata kata ucapan untuk menyambut tahun gres hijriyah 1439, alasannya ialah sebentar lagi tahun gres islam akan segera tiba. Ucapan ini bisa untuk secara mengatasnamakan diri langsung atau umum dengan ucapan lucu, romantis, gokil, yang bisa membawa manfaat dan nasihat bagi kita semua terutama bagi umat islam sendiri, menyerupai kata kata ucapan menyambut tahun gres Islam 1439 di bawah ini:
Sucikan Jiwa, bersihkan hati,
Mari mengucap basmalah untuk menginjak tahun gres 1439 H.
Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita…
Aamiin
Hal yang utama dari tahun gres Hijriah ialah Hijrah atau berpindah dari kegelapan menuju cahaya Islam... Dari kekufuran menuju keimanan... Dan dari maksiat kepada amal shalih... Semoga kita bisa meletakkan hijrah yang sebenar-benarnya dengan move total ke hal yang lebih baik pada tahun gres ini. Aamiin..
Ya ALLAH, jadikanlah tahun ini ialah tahun yg dipenuhi dengan "bunga kebaikan", sehingga harumnya memberi "kesejukan ibadah" untukku, keluargaku, dan handai tolan. Aamiin..
Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.
Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam.
Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H. Buat engkau yang ada di hatiku.
Bulan sabit tiba membelah awan
Bintang-bintangpun tersenyum tuk menyambut datangnya tahun gres islam…
Semoga tahun ini kita dipenuhi kebaikan dan keberkahan….. aamiin …3x
Saya dan keluarga mengucapakan selamat tahun gres hijriyah 1439 h ….
Satu tahun telah kita jalani... biar AMAL KEBAIKAN kita di TAHUN kemudian diterima ALLAH SWT. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.
Sahabat... Di hari pertama Muharram ini, ijinkanlah saya memohon maaf atas segala khilafku selama ini. Karena saya ingin kedepannya saya tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi. Met Taon Baru Islam 1439 H.
Meskipun tanpa kembang api
Meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa
Kuyakin tahun gres Hijriah lebih bermakna dari program tahun-tahun gres serupa
Met tahun gres 1439 H.
Semoga di tahun gres Islam 2018, seluruh umat di dunia diberikan kesehatan, umur panjang, rezki dan fasilitas dalam hidup. Aamiin, Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439.
Selamat Tahun gres 1439 H, biar ditahun ini, Kita diberi kesehatan umur panjang rejeki dan fasilitas dalam hidup…Amiin
Harapan di masa silam seolah tergambarkan, di dikala kedatangan Tahun Baru Islam, yang penuh dengan makna kehidupan, untuk menuju hidup di jalan Tuhan.
Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1439 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
Semoga tahun gres Islam 2018 kita akan lebih mantap selalu beriman dan bertaqwa ditahun gres hijriyah 1439 ini dan tahun yang akan datang.
Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.”
Usai umat Islam memasuki bulan muharram, 1439 Hirjiyah, biar saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mamantapkan dalam beribadah kepada Allah SWT.
Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, biar di tahun gres Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.
Sikaf yg baik berasal.dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dgn bertaubat dan melaksanakan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 Muharram 1439 Hijriah. Semoga kita semua sanggup Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin
Membuka hati sanggup cinta, membuka tangan sanggup persahabatan, membuka mata sanggup pemandangan, membuka handphone sanggup pesan. Membuka pesan sanggup ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah”

Demikianlah yang dapatm kami rangkum dalam artikel ini "kata kata ucapan tahun baru islam 1439 H" menyerupai sebelunya kami telah membuatkan bacaan doa awal dan simpulan tahun, biar dengan adanya artikel kami ini sanggup bermanfaat bagi kita semua dan kita bisa lebi mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Amiiiin