Gunung Pelangi China Sesuai Firman Allah Al-Fatir : 27

Maha Benar Yang Mahakuasa dengan Segala Firman-Nya. Apa-apa yang di firmankan Yang Mahakuasa satu persatu mulai terkuak, alasannya Islam itu ialah Rahmatan Lil'alamin dan sejalan dengan perkembangan zaman modren sekarang, baik itu penemuan-penemuan para peneliti.

Fenomena indah gunung pelangi di Zhangye Danxia, provinsi Gansu, Cina telah disebutkan oleh Al Alquran dalam Surat Al Fathir ayat 27.


Hal ini menunjukan kebenaran Al Quran. Ayat-ayatnya bukanlah hasil karya insan atau penuturan Muhammad SAW, alasannya nabi final jaman tersebut dalam riwayatnya disebutkan belum pernah pergi ke Cina sampai final hayatnya.

Berikut bacaan dan terjemah Surat Al Fathir ayat 27


أَلَمْ تَرَ أَنَّ اللَّهَ أَنْزَلَ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَخْرَجْنَا بِهِ ثَمَرَاتٍ مُخْتَلِفًا أَلْوَانُهَا وَمِنَ الْجِبَالِ جُدَدٌ بِيضٌ وَحُمْرٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهَا وَغَرَابِيبُ سُودٌ

“Tidakkah engkau melihat bahwa Yang Mahakuasa menurunkan air dari langit kemudian dengan air itu Kami hasilkan buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang BERANEKA MACAM WARNANYA dan ada (pula) yang hitam pekat.” (QS. Fathir 27)

Yang Mahakuasa pencipta alam semesta menyebutkan dalam Surat Al Fathir ayat 27 tersebut bahwa ada gunung dengan garis putih dan merah dan beraneka macam warna. Inilah isu akurat dari Al Alquran yang Yang Mahakuasa wahyukan kepada insan pilihan, nabi final jaman Rasulullah Muhammad SAW.


Allah ingin menawarkan kepada insan kekuasaanNYA, maka hendaklah insan takut kepada Sang Pencipta, alasannya marah Yang Mahakuasa sangat hebat kepada insan yang tidak tunduk kepadaNYA.


Firman Yang Mahakuasa masih dalam Surat Al Fathir ayat 31


“Dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu yaitu Al Kitab (Al Quran) itulah yang benar, dengan membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya. Sesungguhnya Yang Mahakuasa benar-benar Maha Mengetahui lagi Maha Melihat (keadaan) hamba-hamba-Nya” (QS. Fathir 31)


Al-Qur’an ialah kebenaran alasannya bersumber eksklusif dari Pencipta segala bentuk yang mati dan hidup di alam semesta ini. Tiada keraguan atasnya.


Rainbow Mountain atau Gunung Pelangi di Cina tersebut berdasarkan para hebat terbentuk semenjak Periode Kapur jutaan tahun yang kemudian yang berasal dari batuan pasir merah dan mineral. Formasi batuan itu kemudian mengalami pergeseran lempeng tektonik yang selanjutnya juga membentuk pegunungan Himalaya.


Pola warna dan bentukan geomorfologi di pegunungan tersebut juga dipengaruhi oleh hujan dan angin yang menerpa kawasan tersebut semenjak jutaan tahun lalu. Konon, contoh warna di gunung tersebut akan berubah bergantung pada kondisi cuacanya.



apa yang di firmankan Yang Mahakuasa satu persatu mulai terkuak GUNUNG PELANGI CHINA SESUAI FIRMAN ALLAH  AL-FATIR : 27

apa yang di firmankan Yang Mahakuasa satu persatu mulai terkuak GUNUNG PELANGI CHINA SESUAI FIRMAN ALLAH  AL-FATIR : 27


apa yang di firmankan Yang Mahakuasa satu persatu mulai terkuak GUNUNG PELANGI CHINA SESUAI FIRMAN ALLAH  AL-FATIR : 27