Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Minta Kawin Lagi

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh - Dalam kehidupan rumah tangga, pasti ada saja problem yang harus kita hadapi. Selain problem ekonomi dan problem prinsip, salah satu problem yang kerap terjadi yang dihadapi pasangan suami istri yaitu problem perselingkuhan. Perselingkuhan sendiri lebih sering dilakukan para suami. Dengan motif dan  latar belakangnya masing-masing, para suami tega menduakan hati, melupakan anak dan istrinya, dan mencoba bermain api, berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Rasanya sakit memang, tapi kadang kali kita tak punya banyak pilihan setelah mengetahui suami berselingkuh. Dinasehati tidak bisa, ingin bercerai tapi tak tega melihat masa depan anak-anak. Jika sudah begini, apa yang sebaiknya kita lakukan? Jawabannya tentu yaitu dengan berserah diri kepada Alloh biar diberikan yang terbaik. Jika semua ikhtiar telah dilakukan, amalkanlah doa biar suami tidak selingkuh dan terbuka hatinya untuk kembali menyerupai dahulu.

Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri

Alloh yaitu sebaik-baiknya penolong dan pelindung. Jika Anda merasa suami Anda mulai membuktikan tanda-tandap perselingkuhan mintalah Alloh untuk mengawasinya. Mintalah biar suami selalu ingat istrinya dimanapun ia berada sehingga ia mampu berpikir dua kali dikala mendapat godaan syetan untuk memulai perselingkuhan. Mintalah dengan doa biar suami tidak selingkuh yang lafalnya sebagaimana berikut:

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Latinnya : Walqoitu alaika mahabbatam manna, walitushna’a ‘alaa ainii.
Artinya : Dan gua telah limpahkan kasih sayang kepadamu yang datang dari-Nya, dan biar engkau diasuh dengan pengawasan-Nya.

Doa tersebut dibaca setiap kali Anda selesai wirid dalam sholat fardlu Anda. Atau akan lebih afdol lagi bila Anda melaksanakan sholat hajat di sepertiga malam terakhir dan membaca doa tersebut. Sholat hajat memiliki keutamaan sebagai dorongan terkabulnya doa. Insyaalloh kalau Anda melakukannya dengan tulus dan istiqomah, impian Anda dapat terkabul sehingga suami mampu dijauhkan dari impian untuk berselingkuh. Amin. [Baca Juga : Doa Agar Suami Tunduk kepada Istri]

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Jika keadaannya berbeda, dalam arti Anda telah tahu bahwa suami Anda ternyata memang benar-benar sudah selingkuh. Maka nasehatilah dia. Tanyakan apa yang kurang dari diri Anda dan perbaiki apa yang menjadi keinginannya. Memang akan sakit menanyakan hal ini, tapi daripada Anda marah, Anda justru tidak akan mampu menyelesaikan problem dan malah menambah problem baru.

Berikhtiarlah untuk memperbaiki diri seraya berdoa biar suami tidak selingkuh lagi dan menghentikan kebiasaan buruknya itu. Bacalah doa yang diambil dari penggalan QS Ali Imron ayat 31 agar suami Anda mau menyadari bahwa apa yang ia lakukan yaitu sesuat yang salah sehingga ia mampu kembali menyerupai dulu lagi. Lafal doa tersebut yaitu sebagai berikut:

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Latinnya : Qul in kuntum tuhibbuunalloh, fattabi ‘uunii yuhbibkumullohu, wayaghfirlakum zunuubakum wallohu ghafuurun rahim.
Artinya : Katakanlah kalau kau sungguh mencintai Allah, maka ikutilah aku. Niscaya Yang Mahakuasa akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Sesunguhnya Yang Mahakuasa Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Doa diatas sebaiknya juga dilafalkan pada waktu-waktu yang mustajab. Terlebih Anda ada dalam posisi yang teraniaya, maka insya Alloh semua doa Anda dapat diijabah.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Minta Kawin Lagi

Jika semua ikhtiar telah Anda lakukan namun ternyata kenyataannya suami Anda semakin menjadi dan justru malah minta izin lagi, maka apalah daya, kalau Anda ikhlas, izinkanlah. Namun kalau Anda belum ikhlas, mintalah kepada Alloh petunjuk atas kebenaran dari problem yang Anda alami. Insyaalloh Alloh akan memperlihatkan balasan terbaik untuk Anda.

Lakukan sholat istikhoroh dan bacalah doa biar suami tidak selingkuh dan minta kawin lagi sebagaimana lafal berikut:

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Latinnya : “Allahumma inni astakhii-ruka bi ‘ilmika, wa astaq-diruka bi qud-ratika, wa as-aluka min fadh-likal adziim, fa in-naka taq-diru wa laa aq-diru, wa ta’lamu wa laa a’lamu, wa anta ‘allaamul ghuyub.
Allahumma in kunta ta’lamu anna hadzal amra*) khairan lii fii ‘aajili amrii wa aajilih faq-dur-hu lii, wa yas-sirhu lii, tsumma baarik lii fiihi. Wa in kunta ta’lamu anna hadzal amra *) syarrun lii fii ‘aajili amrii wa aajilih, fash-rifhu ‘annii was-rifnii ‘anhu, waqdur lial khaira haitsu kaana tsumma ardhi-nii bih.

Artinya : “Ya Allah, gua memohon petunjuk pada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kuasa-Mu. Ya Allah, bila Engkau tahu problem ini *) baik bagi ku, jadikanlah mudah untukku dan berkahilah gua dalam problem ini. Namun, bila Engkau tahu problem ini *) buruk bagi ku, jauhkan gua darinya. Tetapkanlah untukku kebaikan, di mana pun kebaikan itu berada, dan ridhailah gua dengan kebaikan-Mu”.

Nah, demikianlah yang dapat kami sampaikan wacana doa biar suami tidak selingkuh dan minta kawin lagi. Cobaan datang yaitu untuk menguji keimanan kita. jangan menanggung beban yang Anda miliki sendiri. Mengadulah kepada Alloh atas semua problem yang datang alasannya yaitu Alloh yaitu sebaik-baiknya penolong dan pelindung. Semoga problem Anda cepat selesai dan rumah tangga Anda tetap utuh sehingga masa depan belum dewasa tetap terjaga. Aamiin Ya Alloh, Allohumma Aamiin.