Cara Cepat Mengubah Nasib dengan Surah Al Waqiah

Assalamualaikum Wr. Wb. Semangat pagi semua.
Sebenarnya banyak cara yang mampu kita lakukan untuk mengubah nasib. Ada cara biasa, ada pula cara cepat. Salah satu cara cepat mengubah nasib yaitu dengan membaca Al Quran. Secara rutin. Konsisten. Dawam. Rajin. Setiap hari. Terdengar abnormal memang. Tapi, kenyataan sudah banyak yang membuktikan.

Cara Cepat Mengubah Nasib dengan Surah Al Waqiah

Saya sangat berterima kasih kepada para pengunjung atau pembaca website ini, Manfaat Surat Al Waqiah. Lebih top lagi, kalau pembaca menyampaikan testimoninya, pengalaman langsung setelah mengamalkan Surah Al Waqiah.

Cara Cepat Mengubah Nasib dengan Surah Al Waqiah

Ada sebuah testimoni yang mengagetkan saya. Saya membaca email dari seseorang berinisial AR. AR menerima perubahan hanya dalam waktu 6 hari. Saya cek email saya semua, ternyata 6 hari sebelumnya ia gres tanya-tanya wacana sebaiknya kapan surat Al Waqiah ini dibaca. Di hari ke-6, AR menerima peluang karir yang lebih baik.

Berikut ini yaitu testimoninya.
Assalamualaikum.
Pak, saya mau share pengalaman saya membaca surat Al-Waqiah selama kurang lebih 1 minggu. Saya membaca surat Al-Waqiah 2x sehari, yaitu setelah Subuh & Ashar. Walaupun Ashar saya masih ada di jam kerja kantor tapi saya tetap berusaha menyempatkan waktu untuk membcanya.
Saya seorang pekerja swasta biasa di kantor dengan gaji yang pas-pasan. Entah Yang Mahakuasa telah mnjawab doa-doa saya atau bagaimana saya gak tahu. Yang terperinci tadi ada senior di kawasan kerja saya yang menelpon saya dan ia menyampaikan saya untuk pindah/mutasi ke kawasan kerja pada perusahaan pusatnya dari kantor kawasan saya bekerja. Yang tentu saja dengan gaji yang lebih besar daripada penghasilan saya sekarang. Saya spontan kaget. Di satu sisi saya senang dapat informasi bagus. Tapi di sisi lain saya juga bingung.
Senangnya, apa mungkin ini jalan yang Yang Mahakuasa tunjukan buat saya untuk menemukan kesuksesan saya.? Bingungnya saya dimutasikan ke luar kota dan tentu saja saya harus mninggalkan kedua ortu saya di rumah.
Jujur! Saya ingin banget membahagiakan kedua ortu dan ingin mengubah nasib keluarga saya alasannya saya yaitu seorang tulang punggung keluarga. Saya menafkahi kedua ortu saya.
Sekedar sharing ya pak. Terimakasih atas artikel yang bapak buat alasannya sangat bermanfaat untuk orang lain. Semoga Yang Mahakuasa membalas semua kebaikan yang telah bapak perbuat.
Aamiin ya rabbal alamin .
Wassalam

Banyak orang yang sudah mencicipi efek samping dari rajin membaca surat Al Waqiah. Surat Al Waqiah yaitu suratul ghina. Surat yang dibaca oleh orang-orang yang ingin kaya.

Menjadi kaya yaitu suatu keharusan bagi seorang muslim. Seorang muslim yang baik paling pantang untuk meminta kepada selain Allah. Paling pantang meminta kepada manusia, ke kuburan, ke mbah dukun, ke atasan, ke suami, ke istri, ke mertua, ke saudara, ke sahabat dan sebagainya. Paling pantang.

Mengapa? Karena dengan meminta, harga diri kita sebagai muslim jadi rendah. Kaprikornus Hina.

Mintalah sama Allah. Hanya kepada Yang Mahakuasa SWT. Mendekatlah sama Allah. Membaca Surah Al Waqiah yaitu salah satu cara mendekatkan diri kepada Yang Mahakuasa SWT. Kalau sudah dekat, apapun yang kita minta pasi dikasih. Yakin, pasti dikasih.

Seperti yang sudah dilakukan oleh ibu AR. Apa yang ia lakukan, itu sudah benar. Karir atau perubahan nasib ke arah yang lebih baik, tidaklah terjadi secara serta-merta tanpa ada usaha, ikhtiar dan perjuangan. Membaca Surat Al Waqiah yaitu salah satu perjuangan untuk mengubah nasib menjadi lebih baik.

Bagi Anda yang sudah membaca Surat Al Waqiah secara rutin dan sudah mencicipi manfaatnya, silahkan share kepada kami melalui email:

urifh1010@gmail.com.

Saya tunggu ya!

Bagi yang belum ketemu dengan jodohnya, silahkan baca testimoni berikut wacana : Rahasia Penarik Jodoh Lebih Cepat