Doa Setelah Wudhu Lengkap Dengan Artinya

Doa Sesudah Wudhu
Assalamu'alaikum, Salam saya kepada kawan-kawan yang selalu berkunjung ke blog ini, Dan Alhammdulillah hingga sa'at ini saya masih diberikan kesehatan sehingga saya masih sanggup menuliskan artikel, Oke pribadi saja dalam tema kali ini ibarat kesepakatan saya sebelumnya saya akan menuliskan artikel perihal Doa Sesudah wudhu yang mana dalam artikel sebelumnya saya menuliskan artikel perihal Doa sebelum berwudhu, Karena Doa sebelum dan sehabis wudhu itu sangat di anjurkan, Berikut Doanya dibawah ini...
Doa Sesudah Berwudhu
kawan yang selalu berkunjung ke blog ini Doa Sesudah Wudhu Lengkap Dengan Artinya
Doa Sesudah Berwudhu Lengkap Dengan Artinya

"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
Asyhadu al laa ilaaha illallaahuwahdahulaa syarikalahu wa asyhadu anna muhammadan abduhu warasuuluhu, allaahummaj alnii minattawwaabiina waj'alnii minal mutathohhiriina waj'alnii min ibaadikash shoolihiina, subhaanakallaahumma wabihamdika astaghfiruka wa atuubu ilaika.
Artinya :
Aku bersaksi bahwa tiada ilahi selain allah yang maha esa, tiada sekutu baginya, dan saya bersaksi bahwa muhammad itu yakni hambanya dan utusannya, ya allah, jadikan saya golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah saya golongan orang-orang yang suci dan jadikanlah saya golongan hambamu yang sholeh. mahasuci engkau ya allah dan dengan memuji kepadamu saya memohon ampun dan taubat kepadamu...

Nah itulah Doa sehabis berwudhu yang sanggup kami bagikan, insya allah untuk kedepannya kami akan menuliskan artikel perihal Doa saat mendengar adzan dan Doa sehabis Adzan, Sampai disini dulu ya, Semoga artikel di atas bermanfaat bagi kita semua, Amiiin ya allah yarabal alamiin...