Doa Saat Lupa Akan Sesuatu Lengkap Dengan Artinya

Doa saat lupa
Hai kawan-kawan, Jumpa lagi dengan aku di blog kecil ini yang bertemakan ihwal kajian islam, Dalam kesempatan kali ini aku akan membagikan Doa saat lupa Lengkap dengan artinya, Yang mana artikel ini tentu saja ialah susukan dari artikel yang aku tuliskan sebelumnnya yaitu Doa Aman Dari Pencuri, Oke kawan-kawan tanpa nerlama-lama mari kita eksklusif simak Doanya di bawah ini...
Berikut Doanya
 Jumpa lagi dengan aku di blog kecil ini yang bertemakan ihwal kajian islam Doa Ketika Lupa Akan Sesuatu Lengkap Dengan Artinya
Doa Ketika Lupa
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Subhaanamallaa yanaamu walaayasHu"
Artinya :
"Maha suci Dzat yang tidak lupa dan tidak tidur"
Nah kawan-kawan itulah Doa saat kita sedang dilanda lupa yang sanggup aku bagikan, Dan untuk artikel aku selanjutnya aku akan menuliskan artikel ihwal Doa Akhir Tahun, Simak terus ya kelanjutan blog ini, Mungkin penulisan artikel ini akan aku tutup hingga disini, Jika kawan-kawan memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang sudah disediakan dibawah, Biar pertanyaan kawan-kwan nanti kita bahas...