Bab Wudhu | Sabda Rosululloh Dari Abi Hurairah Perihal Wudhu

Sabda Rosululloh Dari Abi Hurairah
Assalamu alaikum sahabat, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel Sabda rosululloh wacana berwudhu yang dikemukakan oleh Abi hurairah, pokok pembahasan dari hadits ini yaitu dari perkataan rosululloh saw, "Jika tidak saya menjadikan kesusahan atas umat-ku, niscahya saya perintahkan mereka bersugi ditiap-tiap kali berwudhu" Nah sahabat untuk melihat hadits ini lebih jelasnya mari kita simak bersana-sama dibawah ini
 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel Sabda rosululloh wacana berwudhu y BAB WUDHU | Sabda Rosululloh Dari Abi Hurairah Tentang Wudhu
Sabda Rosululloh
"An abii huroirota arrosuulillaahi saw, AnnahuQoola "Laulaa an asyuQQo ala ummatii la amar tuhum bissiwakima'a kulli wudhuu in" Akhrojahu maa likuwwa ahmadu wannasaa iyyu washohhahahubnu khuzaimata. Wadzakarohulbukhooriyyu ta'liiQoo"
Artinya :
Dari Abi Hurairah, Dari Rosululloh saw, Bahwasannya ia pernah bersabda : Jika tidak saya menjadikan kesusahan atas umatku, niscahya saya perintah mereka bersugi di tiap-tiap (kali) berwudhu, Dikeluarkan beliau oleh malik dan ahmad dan nasa-i, dan di shahkan oleh ibnu khuzaimah, dan bukhari sebut beliau sebagai ta'liQ
Nah sahabat itulah hadits yang menandakan perkataan rosululloh wacana berwudhu yang dapat saya bagikan dalam kesempatan kali ini, Untuk tema penulisan dari artikel selanjutnya yaitu masih wacana BAB WUDHU Tentang sabda rosululloh dari Humran, Untuk penulisan artikel ini saya cukupkan dulu hingga disini, Jika sahabat memiliki materi pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar, semoga nanti kita diskusikan, Akhir kata saya ucapkan wasallam.