Bab Bijana-Bijana | Sabda Rosululloh Dari Ibnu Abbas

Bijana-Bijana
Assalamu alaikum wr, wb, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini aku masih dapat menuliskan artikel dan membuatkan kepada kawan-kawan semua, Pokok pembahasan kali ini masih sama menyerupai kemarin yaitu masih wacana hadits Bijana-Bijana, yang mana hadits ini aku kutip dari kitab Bulughul Maram, Pada kesempatan sebelumnya aku menuliskan Hadits bijana Dari ummi Salamah, Dan ini yaitu artikel terusannya yaitu Hadits Bijana Dari Ibnu Abbas berikut haditsnya mari kita simak bersamma-sama...
20. Dari Ibnu Abbas
 Alhamdulillah pada kesempatan kali ini aku masih dapat menuliskan artikel dan membuatkan kep BAB BIJANA-BIJANA | Sabda Rosululloh Dari Ibnu Abbas
Hadits Dari Ibnu Abbas
"Anibbni abbaasing Qooala : Qoola rosuululloohi saw, Idzaadubighol ihaabu faqod thohuro, akhrojahu muslimun."
Artinya :
Dari ibnu abbas ia berkata : "Telah bersabda rasululloh saw, Apabila di samak kulit, Maka jadi sucilah ia"
 Alhamdulillah pada kesempatan kali ini aku masih dapat menuliskan artikel dan membuatkan kep BAB BIJANA-BIJANA | Sabda Rosululloh Dari Ibnu Abbas
Hadits Bijana Dari Ibnu Abbas
"Wa ingdal arba'ati, Ayyumaa ihaa bingdu bigho""
Artinya :
Dan disisi empat : Apa sahaja kulit disamak (jadi sucilah ia)".
Nah sahabat itulah hadits dari ibnu abbas yang dapat aku bagikan dalam kesempatan kali ini, Untuk kesempatan berikutnya insya alloh aku akan membagikan artikel Hadits dari salamah bin al-muhabbiQ, hingga disini dulu ya jikalau kawan-kawan memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang sudah disediakan, simpulan kata aku ucapkan wasallam...