Fakta Dan Logika Bahwa Muslim Bukan Teroris

Kedok dengan kata "Teroris" selalu di arahkan kepada Ummat Islam, asal ada yang anarkis sedikit dan pelakunya Islam niscaya dibilang "Teroris" tapi coba yang melaksanakan dari agama lain, malah yang ada di puji-puji dan di sanjung-sanjung.... ini yaitu membuktikan besar bahwa Islam itu agama yang benar..

Ini pola insan yang hobby-nya membunuh tapi tidak pernah di cap teroris malah di sanjung-sanjung dan di pahlawankan, yang terang ini bukan islam.

1. Hitler 
"Hitler" Ia yaitu seorang Kristen, pembunuh kelas kakap yang dikenal sejarah, pembunuhan yang dilakukan sudah tak terhitung lagi jumlahnya.

2. "Joseph Stalin 
"Joseph Stalin disebut Paman Joe".Dia telah membunuh 20 juta insan termasuk 14,5 juta yang mati kelaparan. ada yang tau ia muslim atau bukan?

3. "Mao Tse Tsung (Cina)" 
"Mao Tse Tsung (Cina)" Dia telah membunuh 14-20000000 manusia. Apakah ia seorang Muslim? 

4. "Benito Mussolini (Italia)" 
"Benito Mussolini (Italia)" Dia telah membunuh 400 ribu manusia. Apakah ia seorang Muslim? Jawabannya tidak.

5. "Ashoka" 
"Ashoka" Di Kalinga Pertempuran Dia telah membunuh 100 ribu manusia.

6. George Bush 
George Bush di Irak dengan 1/2 juta anak telah tewas di Irak saja, belum lagi yang lain. Bayangkan orang orang di atas tidak pernah disebut mulim dan tidak pernah di sebut agama mereka menjadi indentik dengan usaha mereka.

Apakah ia seorang Muslim? Tentu TIDAK..... maka orang-orang ini lah yang pantas di juluki "TERORI".

Kalau kita berfikir lebih jernih sungguh Pertama Perang Dunia, 17 juta orang mati bukan dilakukan oleh umat islam - bahkan umat Islam jadi korban. atau Perang Dunia Kedua, 50-55000000 yang tewas dan bukan umat Islam pelakuknya.


Kita tau Nagasaki bom atom 200000 mati Perang di Vietnam, lebih dari 5 juta orang mati .Perang di Bosnia / Kosovo, lebih 5,00,000 mati , Perang di Irak (sejauh ini) 12.000.000 kematian. Afghanistan, Irak, Palestina, Burma dll (yang disebabkan oleh non-Muslim).Di Kamboja 1975-1979, hampir 3 juta final hayat dan semua itu perang yang di inisiasi bukan dari orang muslim. Bahkan dapat disebut Umat Islam yang jadi korban.

"ORANG MUSLIM BUKANLAH TERORIS DAN TERORIS ADALAH TIDAK MUSLIM. " Please menghapus standar ganda pertama pada Pembunuhan.

Kaprikornus Salah besar bila kemudian dikatakan umat Islam yaitu teroris pembunuh besar... Umat Islam cinta tenang - dan Orang - orang Non Islam yang benci kepada Islamlah yang merubah opini itu semua...

Silakan menyebarkan sebanyak yang Anda bisa